Film Hollywood yang Syuting di Jakarta Dibintangi Chris Hemsworth?

Adhie Ichsan - detikhot
Jumat, 26/04/2013 13:57 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/26/229/chrisdlm.jpg
Jakarta -
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan telah dihubungi Dubes RI untuk AS Dino Patti Jalal agar pihaknya membantu kelancaran sebuah pembuatan film Hollywood pada pertengahan tahun ini. Spekulasi pun bermunculan.

Film Hollywood yang akan suting di beberapa titik di Jakarta Pusat itu kabarnya merupakan proyek sutradara Michael Mann (Public Enemies) dengan bintang utama Chris Hemsworth (Thor, The Avengers).

Film thriller itu bercerita tentang pelaku cyber crime yang memiliki operasi di Asia Tenggara. Selain sebagai sutradara, Michael Mann juga menulis skenario bersama Morgan Davis Foehl.

Namun kabar tersebut masih sebatas spekulasi, dan belum bisa dikonfirmasi. Jokowi hanya menyebutkan, film yang dimaksud bergenre action dan akan dimainkan sejumlah aktor Hollywood terkenal dengan sutradara populer. Namun ketika ditanya siapa yang terlibat, Jokowi mengaku lupa.

"Judulnya itu sudah ada tapi saya lupa. Sutradaranya juga sudah ada, saya lupa. Terkenal semuanya," ucapnya, Kamis (25/4/2013).

(ich/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X