Di Panggung IMB, Sementara Sandrina Ungguli Vina Candrawati

Nugraha Rodiana - detikhot
Sabtu, 13/04/2013 21:20 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/13/231/imdalem.jpg
Jakarta -
Sandrina unggul sementara dalam penampilan panggungnya kali ini di Indonesia Mencari Bakat (IMB). Ia mendapat polling SMS hingga 64,46 persen.

Sedangkan Vina Candrawati sementara berada di peringkat dua dengan jumlah SMS 35,54 persen. Dari segi penampilan, Vina juga mendapat banyak kritik dari keempat juri.

Empat kali menampilkan kebisaannya melukis dengan pasir, hampir sebagian besar para juri tampak tak puas. "Saya harap kamu bisa menampilkan yang lebih karena ini road to grand final," ungkap Titi Rajo Bintang, Sabtu (13/4/2013).

Berbeda dengan Sandrina yang menuai pujian dari para juri. Sebagian besar juri hanya memberi sedikit kritik bagi penari Jaipong asal Bogor itu.

"Sabrina harus dibimbing biar jadi penerus penari Indonesia," tutur Soimah.

Dalam panggung IMB, tak hanya penonton, performer pun mendapat surprise termasuk Vina. Saat tampil bareng sang ayah, Joko, Vina kedatangan sosok Vina Panduwinata.

Saat itu, Joko pun menuturkan asal muasal nama Vina Candrawati. Menurutnya, kala itu ia sangat menggemari sosok Vina Panduwinata.

Nama anaknya pun ternyata diambil dari nama pelantun 'Burung Camar' itu. "Kira-kira awal tahun 80'an saya mulai ngefans, terus terang sebelum mbak Vina populer, saya ingat dulu judul lagunya 'Murka'. Akhirnya memberi nama Vina Candrawati," tutur Joko.

Kembali ke polling, ayo Vina lebih semangat lagi!


(nu2/nu2)
Rismawanda langsung sujud syukur saat dirinya dinyatakan sebagai pemenang. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X