Fifie Buntaran Perankan Nyi Roro Kidul di Film Terbaru

Dicky Ardian - detikhot
Rabu, 10/04/2013 11:41 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/10/229/fifidlm.jpg
Depok -
Fifie Buntaran mendapatkan peran yang menantang dalam film horor terbarunya 'Titisan Nyi Blorong Dewi Ular'. Dalam film tersebut, Fifie berperan sebagai Nyi Roro Kidul.

Mendapatkan peran untuk tokoh mistis yang melegenda, membuat Fifie sedikit ketakutan. Namun karena mencintai pekerjaannya, akhirnya aktris berusia 33 tahun itu menerima tawaran tersebut.

"Apalagi asisten saat peran kebetulan dari Sukabumi. Dia mengetahui, jadi dia mengundurkan diri. Dalam hati kecilku berkecamuk, mau ikut apa tidak," ucapnya saat ditemui di Studio Alam TVRI, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/4/2013) malam.

Karena menjalankan peran yang sakral, Fifie pun tak mau sembarangan. Selain menjalani puasa mutih, ia juga melaksanakan beberapa pantangan.

"Yang pasti aku puasa putih, cuma minum air putih dan roti putih," tambah Fifie yang mengaku didampingi guru spiritual itu.

Film besutan sutradara Chiska Doppert itu mengisahkan Larasati (Dewi Perssik) yang terlahir di Goa Blorong. Proses kelahiran bayi mungil bernama Larasati dibantu seekor ular raksasa.

Menginjak usia dewasa, Larasati meninggalkan goa untuk menikmati dunia luar. Kecantikan Larasati pun mulai menjadi perbincangan kaum pria. Sayangnya, banyak pria yang menggoda Larasati harus menjadi korbannya karena ia sebenarnya dewi ular titisan Nyi Blorong.




(ich/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Baca Juga
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X