Tersingkir dari IMB 3, Josua Dapat Rp 100 Juta dan Kontrak Rekaman

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Senin, 08/04/2013 07:16 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/08/231/joshuadlm.jpg
Jakarta -
Langkah penyanyi Josua Pangaribuan akhirnya terhenti di ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2013 pada Minggu (7/4/2013). Meski demikian, peluang Josua untuk masuk industri musik masih terbuka lebar.

Josua yang tersingkir di babak dua besar, kalah bersaing dengan penari cilik Sandrina Azzahra dan pelukis Vina Candrawati. Ia pun berhak atas hadiah uang tunai Rp 100 juta serta kontrak rekaman.

"Itu kayak mimpi rasanya. Gimana yah kalau dulu waktu kecil pengen banget rekaman kayak artis-artis yang terkenal gitu, dan akhirnya dikabulkan sama Trans TV," ucapnya sumringah ketika ditemui usai acara di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2013) malam.

Pemandangan berbeda terlihat saat nama Josua diumumkan sebagai finalis yang harus keluar dari panggung IMB 3. Remaja berusia 14 tahun itu tak kuasa menahan tangisnya.

"Bukan karena keluarnya (menangis), karena bakal kangen sama yang ada di sini, sama kak Sandrina sama kak Vina dan kangenin segalanya," ucap Josua.



(ich/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X