Langkah Josua Pangaribuan Akhirnya Terhenti di IMB 2013

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Minggu, 07/04/2013 21:32 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/07/231/joshuaimbdlm.jpg
Jakarta -
Meski sudah berusaha menyuguhkan penampilan terbaiknya dua hari ini, langkah penyanyi Josua Pangaribuan akhirnya terhenti di ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2013 pada Minggu (7/4/2013).

Para juri akhirnya memutuskan untuk memilih Josua yang pulang malam ini. Josua yang berusaha tegar tak bisa membendung air matanya di atas panggung.

"Terimakasih semuanya yang sudah mendukung aku sampai saat ini, setiap minggu aku sudah berusaha menampilkan yang terbaik, tapi ini sudah jalan Tuhan," tutur Josua di atas panggung.

Berhasil ke babak tiga besar, Josua mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 100 juta. Tak hanya itu, ia juga mendapat hadiah kejutan berupa kontrak rekaman dari TransTV.

Dengan pulangnya Josua, IMB 2013 akan masuk ke babak final. Si penari Jaipong Sandrina Azzahra dan si pelukis pasir Vina Candrawati pun harus berduel untuk menjadi Jawara IMB 2013.

(hkm/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X