IMB 2013

Pura-pura Main Piano, Josua Pangaribuan Dikritik Juri

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Sabtu, 06/04/2013 20:00 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/04/06/231/200055_194816imb3dlm.jpg
Jakarta -
Malam ini, Sabtu (6/4/2013), Vina Candrawati dan Josua Pangaribuan harus bertarung untuk mempertahankan posisinya di panggung IMB 2013. Sayangnya, penampilan pertama Joshua mendapat kritik dari juri.

Di penampilan pertamanya, penyanyi remaja asal Medan itu membawakan lagu milik Bruno Mars 'When I Was Your Man'. Pada bagian awal lagu itu, Josua terlihat bermain piano. Namun, ternyata Joshua hanya berakting.

Titi Rajo Bintang pun menyayangkan penampilan panggung Josua. "Kamu tadi kurang tepat saat mengambil mic, waktu part piano belum selesai tapi kamu sudah ambil mic, jadi kamu pura-pura main piano-nya terlihat. Tapi kamu sangat enerjik," ujar Titi.

Setelah dipuji oleh Soimah, Josua kembali mendapat kritik pedas dari Deddy Corbuzier. "Kalau kamu main pianonya pura-pura, kenapa nggak sekalian lip sync?" ujar Deddy.

Sementara, Vina tampil dengan gaya yang berbeda di penampilan pertamanya. Dengan memakai topeng dan diiringi band yang membawakan lagu daerah, Vina melukis tentang keberagaman kebudayaan Indonesia.

Tapi lagi-lagi, Deddy mengkritik penampilan Vina yang dianggap baik oleh juri lain. Deddy mengatakan kostum bertema kerajaan China yang dikenakan Vina menghancurkan konsep kebudayaan Indonesia.

Mau tidak mau, Vina dan Joshua harus menerima kritik dari Deddy. Tapi, mereka akhirnya berhasil membayarnya dengan penampilan kedua.  Next »

Halaman 12

(hkm/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X