'The Raid 2: Berandal' Rilis Foto Hasil Adegan Brutal

Adhie Ichsan - detikhot
Rabu, 03/04/2013 13:16 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/03/229/berandaldlm.jpg
Jakarta -
Sutradara Gareth Evans membawa sekuel 'The Raid' ke lingkup yang lebih besar dengan adegan pertarungan yang semakin brutal. Tak Percaya? Lihat saja foto adegan yang baru ia rilis.

Melalui Twitter, sutradara kelahiran Wales itu membagi informasi tersebut kepada para penggemar 'The Raid'. Dalam foto terlihat seorang lelaki tengah mengalami luka serius di bagian wajah yang tampaknya hasil pertarungan brutal.

'Berandal' akan meneruskan cerita dari latar film pertamanya berakhir. Rama akan menyelidiki sindikat kriminal lebih dalam, termasuk korupsi yang melibatkan kesatuannya.

Syuting film tersebut telah dimulai sejak 19 Januari lalu, yang salah satunya mengambil tempat di Benteng Van Der Wijck, Gombong, Kebumen, Jawa Tengah. Proses syuting diperkirakan selesai pada awal Juli mendatang sebelum bulan puasa.

'Berandal' memiliki lingkup cerita yang lebih besar dari 'The Raid' dengan melibatkan banyak bintang terkenal Tanah Air, salah satunya Julie Estelle yang berperan sebagai Hammer Girl. Gareth juga menggaet tiga bintang Jepang Matsuda Ryuhei (Blue Spring, Nine Souls, Nightmare Detective), Endo Kenichi (a Takashi Miike regular) dan Kitamura Kazuki untuk berperan sebagai gangster.

(ich/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X