Main Film Perdana Bareng Istri, Vino Bastian Tegang

Herianto Batubara - detikhot
Senin, 25/03/2013 19:48 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/25/229/marsyadlm.jpg Marsha, Vino (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta -
Aktor Vino G Bastian melakoni akting di film layar lebar untuk pertama kalinya dengan Marsha Timothy dengan status suami-istri. Meskipun telah melakukan persiapan jelang produksi dengan matang, Vino mengaku tetap tegang.

"Chemistry-nya sama istri sebenarnya susah-susah gampang. Main sama istri sendiri malah sedikit tegang juga sih," ucapnya saat ditemui dalam jumpa pers di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2013).

Sebelum syuting dimulai, baik Vino maupun Marsha terlebih dahulu mengikuti workshop sekaligus reading skenario. Selain mereka berdua ada juga pemain pendukung Agus Ringgo Rahman.

"Orang pasti akan melihat suami-istri chemistry-nya pasti lebih dapet. Untungnya di sini ceritanya saya bukan pacaran sama dia," tambah Vino.

Aktor berusia 31 tahun itu berperan sebagai Topan, penjahit yang terpaksa bekerja serabutan karena kesulitan hidup. Namun ia tak mau menyerah begitu saja.

Dengan bantuan sepupunya, Darman (Ringgo Agus Rakhman), Topan mulai mencoga segala macam pekerjaan untuk terus menyambung hidup. Mulai dari calo tiket kereta, kuli bangunan hingga pekerjaan yang berbahaya sebagai stuntman.

Semangat Topan yang pantang menyerah berhasil memikat hati gadis penjaga kios di samping stasiun kereta yang bernama Prita (Marsha Timothy). Sang gadis pun berusaha membantu Topan untuk kembali bangkit dan mengembalikan semua mimpinya.

"Jadi chemistry memang kita latih selama reading satu setengah bulanan," tambah Vino yang menikahi Marsha pada 20 Oktober 2012 itu.

'Tampan Tailor' yang juga dibintangi Lisye Herliman itu merupakan produksi Maxima Pictures. Film arahan sutradara Guntur Soeharjanto tersebut dijadwalkan tayang pada 28 Maret mendatang.

(ich/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X