Loncat dari Lantai 5, Shandy Aulia Langsung Demam

Mauludi Rismoyo - detikhot
Rabu, 20/03/2013 09:05 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/20/229/shandydlmm.jpg Shandy Aulia
Jakarta -
Setelah 'Rumah Kentang', Shandy Aulia akan kembali menyuguhkan aktingnya lewat film horor 'Samudra Hotel'. Dalam film itu, Shandy melakukan adegan berbahaya tanpa menggunakan pemeran pengganti.

Salah satu adegan berbahaya yang dilakukannya yaitu loncat ke kolam renang dari lantai lima. Usai melakoni adegan itu, Shandy yang kini berusia 25 tahun mengaku langsung sakit.

"Ada adegan saya loncat dari lantai lima ke kolam renang. Habis syuting itu, besok paginya karena ketakutan, badan saya jadi demam, jadi tegang gitu," tuturnya usai tampil di acara 'Hitam Putih', Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2013) malam.

Shandy mengungkapkan syuting film itu sangat menguras tenaganya. Bahkan, ia sempat dirawat di rumah sakit.

"Kemarin sakit dirawat di Pondok Indah karena kecapekan syuting. Orang lagi enak-enaknya tidur jam 3 pagi, saya lagi berenang di kolam. Jadi ngedrop aja," jelasnya.

'Samudra Hotel' adalah film horor garapan suradara Jose Poernomo. Film tersebut mengangkat kisah misteri kamar 308 yang konon kabarnya dihuni oleh Nyi Roro Kidul.

(hkm/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X