IMB 2013

Ardhy Dwiki & Sandrina Masih Sama Kuat

Mauludi Rismoyo - detikhot
Sabtu, 16/03/2013 23:04 WIB
Halaman 1 dari 3
http://us.images.detik.com/content/2013/03/16/231/230647_adudlm.jpg
Jakarta -
Putaran final Indonesia Mencari Bakat (IMB) pada Sabtu (16/3/2013) menampilkan pertarungan antara Ardhy Dwiki dan Sandrina. Keduanya harus bertarung karena sama-sama mendapatkan polling SMS terendah.

Ardhy sendiri dua minggu lalu dapat poling terendah sehingga harus duduk di kursi tantangan. Sementara untuk Sandrina pekan lalu mendapat SMS terendah dan ia pun harus menantang Ardhy di episode IMB pekan ini.

Saat opening, Ardhy dan Sandrina langsung memberikan sajian yang hangat dengan masing-masing membawakan tiga tarian khas keduanya.

"Aku tadi merinding merasakan ketegangan yang luar biasa. Dua peserta ini bikin aku tegang. Ardhy dan Sandrina ini dua-duanya favorit aku ini," ucap Titi Rajo Bintang saat ditanya oleh pembawa acara Omesh tentang pertarungan malam ini.

Vina Candrawati, salah satu peserta yang masuk 3 besar, membuat ilustrasi pertarungan Ardhy dgn Sandrina. Ia memakai dua wadah untuk melukiskan sosok penari modern dan penari tradisional itu, sampai berulangkali bolak-balik di antara kedua tempat tersebut.

"Hasilnya bagus sekali, hampir sempurna. Aku paling suka karya kamu. Lukisan Sandrina dan Ardhy ini lebih detail, aku suka," puji Titi atas lukisan pasir Vina.

Sandrina kembali beraksi. Kali ini, penari jaipong cilik itu tampil diiringi para pemain kecapi.  Next »

Halaman 123

(mau/hkm)
Rismawanda langsung sujud syukur saat dirinya dinyatakan sebagai pemenang. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X