Putaran Final IMB

Sandrina Siap Tampilkan Tari Jaipong dengan Iringan Beatbox

Herianto Batubara - detikhot
Jumat, 08/03/2013 14:02 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/08/231/sandrinadlm.jpg
Jakarta -
Penari cilik Sandrina selalu berusaha memberikan penampilan berbeda dalam putaran final Indonesia Mencari Bakat 3 (IMB). Saat ini, Sandrina tengah menyiapkan tarian Jaipong yang akan diiringi beatbox.

Biasanya, iringan musik beatbox yang berasal dari kelihaian vokal, digunakan untuk musik-musik rap atau hip hop. Bagi Sandrina, ini adalah hal baru yang patut dicoba.

"Kesulitannya harus menyesuaikan sama iramanya. Asik sih, lebih enerjik," ucap penari kelahiran 8 Juli 2001 itu ketika berbincang dengan detikHOT di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Menurut sang mentor, Gondo Gandamanah, Sandrina sangat bersemangat ketika pertama kali ditawari konsep tersebut. nanti penampilannya juga akan didukung oleh para penari dari sanggar Gondo Art Production, di Martanegara, Bandung.

"Tapi tetap Sandrina yang akan lebih menonjol. Kostumnya disesuaikan nanti, konsepnya tradisional modern," ungkap Gondo.

Sandrina Mazaya Azzahra telah mengikuti sanggar dan suka modern dance, fashion show, dan hip hop sejak berumur 7 tahun. Sandrina yang memiliki penari idola Didi Nini Thowok ini siap memberikan penampilan maksimalnya pada Sabtu (8/3/2013) dan Minggu (9/3/2013) besok.

"Karena biasanya narinya yang Jaipong aja, sekarang beda, ada beatbox-nya. Musiknya juga unik, gerakannya baru-baru juga," pungkas Sandrina.




(ich/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X