Ayah Ajak Karaoke untuk Tes Fatin Nyanyi Pasca Audisi 'X-Factor'

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Jumat, 15/02/2013 10:54 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/02/15/231/110359_fatin6d.jpg Fatin (Fatinistic.com)
Jakarta -
Audisi 'X-Factor' di televisi dilakukan tak secara live. Ayah Fatin Sidqiah Lubis, remaja 16 tahun yang terkenal setelah menyanyikan lagu Bruno Mars 'Grenade', sempat tak percaya anaknya bisa lolos audisi.

Fatin saat itu menghilang sepulang sekolah. Baru malam hari sekitar pukul 19.30 WIB dia mengabari sedang ada di studio RCTI. Ibunda Fatin pun langsung menyusul untuk menjemput. Setelahnya, Fatin dinyatakan lolos namun ayahnya, Bahari Lubis tak percaya karena Fatin tak juga muncul di televisi.

"Setelah (audisi) itu, keluarga juga dingin saja. Tayangnya kapan juga kami tidak tahu. Sampai tiga kali tayang, tidak ada nama anak saya," ujar Bahari saat ditemui di SMAN 28 Jakarta, Kamis (14/2/2013).

Karena tak sabar, Bahari mengajak Fatin dan adiknya untuk karaoke. Bahari ingin mendengar sendiri bakat menyanyi sang putri.

"Baru minggu keempat (tayang). Sebelumnya saya sempat ajak dia ke tempat karaoke di InulVizta Penvil (Mall Pejaten Village). Padahal saya ngantuk. Apa iya dia bisa menyanyi. Saya nyanyi satu-dua lagu, lalu pura-pura tidur. Dan mendengarkan dia bernyanyi sama adiknya," sambung Bahari.

Dari situlah ia baru sadar, Fatin yang selama ini mendalami karate itu bisa menyanyi. Di karate, Fatin tingkatannya sudah senior, DAN 1 (sabuk hitam). Namun sejak SMA, Fatin memilih untuk ikut paduan suara dan ikut band sekolah.

"Ternyata suaranya bagus. Padahal di rumah tak pernah menyanyi. Karaoke di rumah juga tidak pernah dengar saya," tutur Bahari.

(ast/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X