Pemenang The Voice Indonesia Dijanjikan Rekaman Album

Mauludi Rismoyo - detikhot
Senin, 10/12/2012 21:01 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/12/10/231/voicedlm.jpg
Jakarta -
Ajang pencarian bakat menyanyi The Voice siap digelar di Indonesia. Pemenang di ajang tersebut, nantinya akan diberi kesempatan untuk terjun ke blantika musik Indonesia.

"Pemenang langsung dibuatkan album, mereka juga langsung terjun ke dunia musik," ujar Direktur Program dan Produksi Indosiar Indra Yudhistira saat jumpa pers di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (10/12/12).

Indra optimis program The Voice Indonesia akan disukai para penonton. Apalagi ajang pencarian bakat tersebut juga digelar di 40 negara lainnya.

"Kami sangat yakin the voice akan jadi unggulan karena beda dari talent show yang lain," tambahnya.

Ada tiga tahap yang harus dilewati para peserta yang terpilih nanti, yakni Blind Audition, Battle Round, dan Live Performance Show. Proses audisi peserta sudah mulai dilakukan di Jakarta & Bandung pada 10-11 November lalu, sedangkan di Surabaya & Makassar dilakukan pada 17-18 November 2012.

Sejumlah musisi papan atas Tanah Air akan mengisi deretan meja juri dalam acara tersebut. Mereka adalah Sherina Munaf, Glenn Fredly, Armand Maulana dan Giring Ganesha.

The Voice Indonesia mulai tayang pada 2013 mendatang.

(ich/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X