Persahabatan, Cinta dan Pengorbanan di 'Langit ke-7'

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Rabu, 21/11/2012 09:36 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/11/21/229/cleardlm.jpg
Jakarta -
Setelah sukses dengan 'Ada Apa Dengan Cinta?' kali ini sutradara Rudi Soedjarwo kembali menampilkan sebuah tontonan drama percintaan. Dalam 'Langit ke-7', Rudi menggunakan para bintang baru sebagai pemeran utamanya.

Mereka adalah Taskya Giantri Namya (Dania), Rechelle R. Rumawas (Visi), P.M Bonita Lauwoie (Lintang), Atika Noviasti (Indi), dan Maureen Pratiwi Irwinsyah (Angel). Para wanita cantik itu merupakan pemenang Clear Hair Model 2012.

'Langit ke-7' bercerita tentang persahabatan, cinta dan pengorbanan. Dania yang berprofesi sebagai artis sukses, belum memiliki kekasih hingga usianya menginjak 25 tahun.

Sang ayah yang diperankan oleh Pong Hendratmo memilih untuk menjodohkannya dengan anak dari sahabatnya yang bernama Danar. Dania yang mengetahui Danar adalah teman dari mantan pacar sahabatnya, Visi, memilih untuk berlibur ke Pulau Dewata bersama keempat sahabatnya yang lain.

Ternyata liburan tidak membuat pikirannya tenang. Justru Dania malah mendapatkan masalah. Suatu ketika, kecelakaan maut mampu membuat Dania koma dan tak sadarkan diri. Apa yang terjadi selanjutnya?

Selain para aktris pendatang baru yang cantik, 'Langit ke-7' juga dibintangi oleh Donny Damara dan Sandra Dewi. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop pada 22 November mendatang.


(wes/ich)
Dalam film 'Langit ke-7', Sandra Dewi akan berperan sebagai dokter. Gus Mun/detikHOT.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X