'Indonesia Mencari Bakat 3' Semakin Ketat Masuki Babak Semifinal

Devy Octafiani - detikhot
Senin, 12/11/2012 09:06 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/11/12/231/imbdlm.jpg
Jakarta -
Ajang 'Indonesia Mencari Bakat 3', telah memasuki babak putaran 2 Semifinal. Pada Minggu (11/11/2012) malam, sebanyak 10 peserta unjuk gigi di pentas tersebut.

Peserta yang terdiri dari Virriya Vici, Jessica Bennet, pole dancer Yohanna Harso (Hanna), drummer cilik Aditya Yusuf asal Surabaya, Street Evolution Crew, hiphop dancer dari Yogyakarta, Abby Galabby, dancer Rejasq Squad, More Boys asal Medan, Fay Ehsan, dan Indah Winar kembali unjuk kebolehan di atas pentas.

Masing-masing peserta secara maksimal memberikan penampilan terbaik mereka di hadapan tiga dewan juri yakni Syahrini, Dedy Corbuzier, Titi Sjuman dan satu juri tamu yakni Tantowi Yahya.

Sayang, langkah para dancer Rejasq Squad harus terhenti minggu malam kemarin. Juri menilai penampilan kelima dancer pria asal Manado itu tak menunjukan peningkatan dari minggu ke minggu.

"Maaf guys, penampilan kalian kayaknya enggak ada progress nya dari minggu ke minggu kalian tampil disini," ujar Syahrini.

Sementara itu, vokal grup cilik asal Medan, More Boys menuai dukungan SMS paling banyak sebanyak 20,86 persen dari babak tersebut.

Kompetisi IMB 3 memang semakin seru. Ajang pencarian talent berbakat dan unik ini telah menyisakan 19 peserta yang akan kembali tampil minggu depan di babak semifinal lanjutan dan ditayangkan secara live di Trans TV setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 18.00.

(doc/fk)
Rismawanda langsung sujud syukur saat dirinya dinyatakan sebagai pemenang. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X