Ini Dia 9 Acara Baru di Trans TV

Adhie Ichsan - detikhot
Kamis, 01/11/2012 14:31 WIB
Ini Dia 9 Acara Baru di Trans TV
Jakarta -
Awal November 2012, Trans TV sudah menyiapkan 9 program baru yang akan semakin memanjakan penonton di rumah. Apa saja? Berikut ini daftar lengkapnya.

Moccachino (tayang Senin-Jumat pukul 10.30 WIB)

Sebuah program fitur yang ringan, hangat dan inspiratif khusus bagi pemirsa wanita muda dan beda. Moccachino menampilkan informasi-informasi seputar dunia wanita mulai dari fashion, kecantikan, kuliner, wisata, hobi dan gaya hidup. Tya Ariestya dan Gracia Indri sebagai host akan berbagi informasi dan pengalaman mereka yang inspiratif.

Lolly Love (tayang setiap Minggu pukul 17.15 WIB)

Lolly Love adalah kumpulan cerita cinta dari berbagai kalangan. Cerita dikemas dalam format drama remaja yang akan mengangkat satu momen suka duka realita kisah cinta anak muda. Haru, riang dan tragis menjadi pilihan kisah yang akan meberikan pesan moral dan makna hidup. Di setiap cerita akan dihubungkan oleh satu orang tokoh bernama Lolly (Felicya Angelista) sebagai benang merah tiap ceritanya.

Bioskop Indonesia 'Tombo Ati' (tayang Senin-Selasa pukul 20.00 WIB)

Tombo Ati merupakan tayangan cerita lepas (FTV) dengan tema cerita berbeda. Secara umum, Tombo Ati sebagian besar merupakan cerita lepas drama religi. Kisah-kisah religi dengan pesan moral sangat kuat di setiap cerita. Sebagian juga merupakan kisah nyata, sebagian besar lagi merupakan cerita yang diangkat dari perjalanan serta pengalaman religi yang pernah dihadapi tokoh dalam cerita. Bisa dikatakan Tombo Ati merupakan kisah nyata yang sering dihadapi pemirsanya.

Yuni Raffi (tayang setiap Jumat pukul 23.00 WIB)

Talkshow yang membahas masalah yang ditemui dalam kehidupan kita sehari-hari, pekerjaan, keluarga, percintaan, dibahas dari sudut pandang yang berbeda antara pria dan wanita. Acara tersebut dipandu oleh pasangan selebriti Yuni Shara dan Raffi Ahmad.

Menghadirkan bintang tamu dari kalangan artis atau grup band, narasumber yang ahli di bidangnya dan bintang tamu dari masyarakat yang berkaitan dengan tema yang sedang dibahas. Topik yang akan dibahas dapat berupa hotnews yang beredar di tengah masyarakat, kasus selebriti ataupun berupa surat dari pemirsa.

Gengges (tayang Sabtu-Minggu pukul 15.30 WIB)

Sebuah program yang dikemas dengan konsep reality show, John Martin akan berperan sebagai host yang jahil dan selalu ingin tahu tentang apapun. Host akan menanyakan hal-hal yang berhubungan dengan gosip, hobi, kebiasaan, ilmu pengetahuan dan hal-hal yang berhubungan dengan narasumber.

Komentar dan ekspresi narasumber dengan kelakuan host yang sangat mengganggu “gengges” akan menambah kelucuan dalam acara ini. Di salah satu episodenya John Martin akan mewawancarai artis tentang kabar ter-update, bongkar tas/dompet atau segala hal yang berkaitan dengan narasumber. Pada segmen Quiz Pengetahuan Masyarakat host memberikan pertanyaan seputar pengetahuan umum.

Bioskop Indonesia Premiere (tayang setiap Jumat pukul 19.00 WIB)

Bioskop Indonesia tayangan perdana di layar kaca. Deretan judul berkualitas dan akting prima para pemainnya menjadikan FTV sekelas film layar lebar. Dibintangi pemain-pemain berkualitas seperti Gilang Dirgahari, Febriyani, Priyo S. Winardi, Fiona Fahrunisa, Alan Wangsa, Alex Fatahillah, Guntur, Novie Rany dan lainnya.

Cari Cinta (tayang Sabtu pukul 17.15 WIB)

Sebuah program reality dating show dinama peserta yang mendaftar melalui caricinta.detik.com yang telah disaring menjadi 1 laki-laki dan 3 wanita atau sebaliknya. Program ini akan menyajikan keromantisan, juga konflik cinta antara peserta laki-laki dan perempuan serta orang-orang di sekitar mereka. Cari Cinta dikemas secara variatif dengan konflik yang terjadi karena adanya perbedaan (status, fisik, prinsip, umur) diantara mereka.

Di salah satu episodenya Dhika adalah seorang dancer yang mencari cewek mandiri. Ada beberapa tahap yang harus dilalui para peserta mulai dari perkenalan, mencari tahu background hidup dan mengikuti keseharian peserta hingga akhirnya pada tahap pemilihan keputusan. Cari Cinta dipandu oleh Robie Purba dalam setiap episodenya.

Parkir Pak Le (tayang Senin-Kamis pukul 18.00 WIB)

Sinetron komedi situasi terbaru produksi Multivision Plus (MVP) ini berjudul Parkir Pak Le, plesetan dari kata “valet parking” atau layanan bantuan parkir. Nah, Parkir Pak Le memang bercerita tentang para pemarkir kendaraan di sebuah kafe. Mereka membantu tamu-tamu memarkirkan mobil secara khusus.

Mengangkat kisah para pekerja pemarkir kendaraan (mewah) dan lingkungan mereka secara komikal. Sebuah situasi pekerjaan yang memang banyak memunculkan kelucuan. Seri ini juga memotret kejadian-kejadian nyata yang pernah dialami pekerja layanan pemarkir.

Seri komedi Parkir Pak Le bertutur tentang tokoh Aroh (Sinyorita), seorang supervisor atau pengawas petugas pemarkir kendaraan. Ada Mamat (Aden Bajaj), Jono (Isa Bajaj) dan Buyung (Michael Manuardas). Sebagai penanggung jawab petugas pemarkir mobil-mobil mewah dari tamu-tamu khusus kafe, Aroh direpotkan kerja ketiga anak buahnya yang tidak pernah beres. Kalau sudah masalah mentok, Aroh akan selalu menemui Rachman (Marlon Raynaldi), manajer layanan parkir tersebut.

’Kegilaan-kegilaan’ tim pemarkir mobil secara khusus ini dikemas menjadi tayangan komedi yang diyakini menjadi tema segar di setiap episode tayangnya. Parkir Pak Le juga di bintangi Melki Bajaj sebagai Ujang, Yudhita dan Novita dan diproduseri oleh Anjasmara.

Mozaik Islam (tayang Sabtu-Minggu pukul 07.30 WIB)

Sebuah program documenter yang mengangkat seputar fenomena kehidupan masyarakat dengan menelaah dari sisi Hukum Islam. Mulai dari fenomena yang sering terjadi dikehidupan sehari-hari seperti halal dan haram sampai hal-hal terkini.

(ich/mmu)
Siti Badriah tampil dramatis dibalut dress kuning.
FOTO VIDEO TERKAIT
Kemeriahan !nsert Fashion Award Bertabur Bintang
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X