Ini Dia 9 Acara Baru di Trans TV

Adhie Ichsan - detikhot
Kamis, 01/11/2012 14:31 WIB
Halaman 1 dari 4
http://us.images.detik.com/content/2012/11/01/231/transtvdaelm.jpg
Jakarta -
Awal November 2012, Trans TV sudah menyiapkan 9 program baru yang akan semakin memanjakan penonton di rumah. Apa saja? Berikut ini daftar lengkapnya.

Moccachino (tayang Senin-Jumat pukul 10.30 WIB)

Sebuah program fitur yang ringan, hangat dan inspiratif khusus bagi pemirsa wanita muda dan beda. Moccachino menampilkan informasi-informasi seputar dunia wanita mulai dari fashion, kecantikan, kuliner, wisata, hobi dan gaya hidup. Tya Ariestya dan Gracia Indri sebagai host akan berbagi informasi dan pengalaman mereka yang inspiratif.

Lolly Love (tayang setiap Minggu pukul 17.15 WIB)

Lolly Love adalah kumpulan cerita cinta dari berbagai kalangan. Cerita dikemas dalam format drama remaja yang akan mengangkat satu momen suka duka realita kisah cinta anak muda. Haru, riang dan tragis menjadi pilihan kisah yang akan meberikan pesan moral dan makna hidup. Di setiap cerita akan dihubungkan oleh satu orang tokoh bernama Lolly (Felicya Angelista) sebagai benang merah tiap ceritanya.

Bioskop Indonesia 'Tombo Ati' (tayang Senin-Selasa pukul 20.00 WIB)

Tombo Ati merupakan tayangan cerita lepas (FTV) dengan tema cerita berbeda. Secara umum, Tombo Ati sebagian besar merupakan cerita lepas drama religi. Kisah-kisah religi dengan pesan moral sangat kuat di setiap cerita. Sebagian juga merupakan kisah nyata, sebagian besar lagi merupakan cerita yang diangkat dari perjalanan serta pengalaman religi yang pernah dihadapi tokoh dalam cerita. Bisa dikatakan Tombo Ati merupakan kisah nyata yang sering dihadapi pemirsanya.  Next »

Halaman 1234

(ich/mmu)
Tokoh Pandawa Lima: Ki-Ka, Sadewa, Arjuna, Yudistira, Bima dan Nakula.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X