'Loe Gue End' Ungkap Sisi Gelap Kehidupan Malam Anak Muda di Jakarta

Mauludi Rismoyo - detikhot
Jumat, 26/10/2012 15:17 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/10/26/229/loedlm.jpg
Jakarta -
Film tentang kehidupan anak muda di Jakarta kembali hadir di layar lebar Indonesia. Film berjudul 'Loe Gue End' mengangkat kisah nyata yang terjadi pada kehidupan malam kota Jakarta dengan minuman-minuman alkohol, narkoba, dan lainnya.

"Di film ini ingin menunjukkan di kalangan muda itu pasti ada sisi gelapnya. Kita tampilkan film ini bukannya ingin mendidik remaja untuk tenggelam ke dunia gelap tapi berusaha menghindari agar mereka tidak terjerumus ke dunia tersebut. Film ini sih seperti peringatan kepada kaum muda khususnya," ucap Nadine Alexandra saat konferensi pers di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (25/10/12).

Zara mengatakan bahwa apa yang ditampilkan dalam film memang vulgar tapi nyata adanya. "Apa yang terjadi di film ini nyata (ada di Jakarta). Memang agak vulgar karena misinya mau menunjukkan secara ekstrem fakta yang ada. Ini lho kehidupan drugs, alkohol, dan lainnya," terangnya.

Salah satu pemainnya, Dimas Beck, yang berperan cukup ekstrem di film itu pun butuh dampingan dari Yayasan Stigma. "Kita didampingi oleh yayasan mantan pengguna. Memang butuh observasi juga untuk memerankan film ini," ungkapnya.

Dalam film yang diangkat dari novel karangan Zara Zettira itu juga benar-benar menampilkan adegan sedetail-detailnya bagaimana cara memakai obat terlarang tersebut. "Semoga dengan adanya film ini misinya bisa diambil penonton dan mendapat pelajaran tentang bagaimana itu drugs, alkohol, halimah, dan lainnya," ungkap Zara di akhir acara.

Film 'Loe Gue End' akan tayang di bioskop pada 1 November 2012. Nadine Alexandra, Dimas Beck, Manohara, Dion Wiyoko, Kelly Tandiono, dan Moudy Zanya jadi bintang dalam film tersebut.

(kak/kak)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X