Gareth Evans Bicara tentang Sekuel 'The Raid', 'Berandal'

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Jumat, 21/09/2012 18:07 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/09/21/229/garethdlm.jpg Gareth Evans (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta -
Setelah 'The Raid' sukses menembus pasar internasional, sutradara Gareth Evans saat ini sedang menyiapkan sekuelnya yang diberi judul 'Berandal'. Menurut Gareth, ia akan menggunakan banyak aktor terkenal Tanah Air selain Iko Uwais.

Selain itu, 'Berandal' juga memiliki lingkup cerita yang lebih besar. Sutradara asal Wales itu juga menambah karakter baru yang disebut 'Hammer Girl'. Siapa dia?

"Pokoknya female fighter dari Indonesia. Pemain, kita melibatkan lebih banyak nama besar dibandingkan 'The Raid', begitu juga dengan plot ceritanya," terang Gareth saat ditemui di Pisa Cafe, Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2012).

Saat ditanya lebih jauh soal cerita di film tersebut, Gareth belum mau berbicara banyak. Hingga saat ini ia juga masih melakukan pencarian pemain.

"Cast masih dirahasiakan, akhir bulan, mau nunggu dulu, full casting sampai di situ," tutur sutradara yang memiliki istri keturunan Indonesia-Jepang itu.

Sebelum menggarap 'The Raid', Gareth memang sudah menyiapkan cerita untuk sekuelnya. Koreografi silat dan para petarung profesional juga sudah siap.

Gareth mengaku menyiapkan dana sekitar US$ 3 juta atau sekitar Rp 26,9 miliar untuk film yang diproyeksikan mengikuti festival film internasional itu. Proses syuting sendiri baru akan dimulai pada Januari 2013.





(ich/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X