'Transformers 4' Akan Tampilkan Karakter Robot Baru, Rilis 27 Juni 2014

Adhie Ichsan - detikhot
Kamis, 13/09/2012 14:41 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/09/13/229/tradlm.jpg
Jakarta -
Berita terbaru tentang film 'Transformers 4' sudah mulai meramaikan jagad dunia maya. Menurut situs penggemar Transformers TFW2005, seri keempat film tersebut akan menampilkan karakter robot baru.

Hal itu diperkuat dengan pernyataan President dan Chief Executive Officer Hasbro Brian Goldner saat menghadiri acara UBS Best of Americas 2012 Conference. Hasbro akan memperkenalkan karakter baru karena 'Transformers: Dark of the Moon' tidak mengangkat penjualan mainan produksi mereka.

Menurut Brian, tiga film 'Transformers' yang sudah ditayangkan memang mencetak hasil memuaskan di box office. Tetapi, tidak berjalan lurus dengan penjualan mainannya.

"Itulah sebabnya Transformers 4 akan memiliki karakter baru dan akan ada cerita mengenai karakter-karakter ini," ujarnya.

Lebih jauh Brian mengungkapkan, pada tahun yang sama penayangan 'Transformers 4' di bioskop AS, Hasbro juga akan merilis film dan serial TV untuk karakter lain, Stretch Amstrong. 'Transformers 4' sendiri akan tayang 27 Juni 2014.

Sebelumnya, sutradara Michael Bay mengatakan bahwa 'Transformer 4' tidak akan dibuat reboot. "Kami akan memulai cerita dari apa yang sudah kalian lihat, dan membawanya ke arah yang baru," ucap Bay kepada Los Angeles Time beberapa waktu lalu.



(ich/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X