Clive Owen Akan Jadi Musuh RoboCop?

Mauludi Rismoyo - detikhot
Selasa, 28/08/2012 09:30 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/08/28/229/owendlm.jpg Clive Owen (Getty)
Los Angeles -
MGM dilaporkan telah mendekati sejumlah aktor termasuk Clive Owen untuk menggantikan Hugh Laurie di film remake 'RoboCop'. Hugh yang awalnya akan memerankan karakter antagonis telah resmi keluar dalam proyek film ini karena alasan yang dirahasiakan.

Menurut Deadline, Selasa (28/8/2012), MGM saat ini tengah mencari aktor yang tepat dan Clive Owen jadi salah satu targetnya. Namun, belum ada kepastian antara pihak MGM dengan sang aktor.

Laurie sebelumnya ditetapkan untuk berperan sebagai CEO jahat dari Omni Corp. Perusahaan tersebut ialah salah satu pencipta RoboCop untuk mengeruk keuntungan sendiri.

Akankah tawaran peran ini akan diambil oleh Owen? Jika Owen bergabung dalam proyek ini maka ia akan beradu acting dengan Joel Kinnaman yang berperan sebagai polisi Cyborg.

Film 'Robocop' ini dikemas dengan versi baru tahun 2029 ketika perusahaan konglomerat Omni Corp menjadi pusat teknologi robot. Memenangi setiap perang di seluruh dunia jadi keunggulan perusahaan tersebut dan sekarang mereka ingin membawa teknologi ini ke semua orang.

Film ini tentunya masih bercerita tentang peran utama bernama Alex Murphy. Ia adalah suami yang penuh kasih, ayah dan polisi yang baik melakukan yang terbaik untuk membendung kejahatan dan korupsi di Detroit.

Setelah ia menderita luka parah dalam menjalankan tugas, OmniCorp memanfaatkan ilmu robotika yang luar biasa mereka untuk menyelamatkan hidup Alex. Dia kembali ke jalan-jalan kota tercinta dengan kemampuan baru yang menakjubkan.

Rencananya film ini akan rilis di Amerika Serikat pada 9 Agustus 2013. 'Robocop' juga akan dibintangi oleh Gary Oldman sebagai ilmuwan yang menciptakan RoboCop, Abbie Cornish sebagai istri Alex Murphy, dan Samuel L. Jackson sebagai pemilik media yang patriotik.

(ich/hkm)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X