Transformasi Fisik Hugh Jackman sebagai Logan di 'The Wolverine'

Adhie Ichsan - detikhot
Senin, 06/08/2012 12:59 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/08/06/619/logan-dlm.jpg
Jakarta -
Sebagai aktor, Hugh Jackman tak tanggung-tanggung mengubah penampilannya demi peran di film. Dari karakter Jean Valjean yang seperti gembel di film 'Les Mirables', Jackman tampak gahar sebagai Logan saat syuting 'The Wolverine'.

Comic Book Movie telah melansir beberapa foto Jackman saat syuting 'The Wolverine' di Australia baru-baru ini. Sang aktor tampak sangar dengan rambut gondrong dan kumis serta jenggot yang tebal.

Menurut situs tersebut, Jackman tampaknya mengambil gambar dalam adegan pada set Yukon dari "Wolverine". Adegan tersebut berlokasi di Picton, Australia yang telah berubah menjadi kota kecil di Pegunungan Rocky Kanada.

Sumber dalam produksi mengatakan bahwa Logan diceritakan sedang menuju ke kota untuk membeli peralatan berkemah. Pada set, ada sebuah bar bernama "Bar Ed" yang memiliki dinding dari rusa, yang akan ditampilkan dalam film.

CBM menunjukkan bahwa tampilan bar ditiru dari awal 'Japanese Saga' Frank Miller di "Wolverine # 1." Di dalamnya, Logan alias Wolverine mengejar beruang grizzly pemakan manusia di Rockies Kanada.

Selama pertarungan, Logan memperhatikan bahwa beruang tersebut memiliki panah yang bersarang di punggungnya. Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa ujung panah tersebut memiliki jejak racun yang menyebabkan perilaku tak menentu dari beruang itu.

Logan kemudian bertujuan untuk mengetahui siapa yang bertanggung jawab menembakkan panah tersebut. Pencarian membawanya ke sebuah pub lokal disebut "Josie's Bar 'N' Grill," di mana Wolverine diidentifikasi oleh seorang pemburu dan kemudian bertengkar.

'The Wolverine' diadaptasi dari mini seri karya Chris Claremont dan Frank Miller pada 1980. Dalam cerita tersebut disebutkan pahlawan mutant itu juga akan melawan para ninja.

Disutradarai oleh James Mangold, film Marvel tersebut dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 26 Juli 2013.




(ich/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X