The Hobbit Akan Dibuat Trilogi

Adhie Ichsan - detikhot
Selasa, 31/07/2012 11:57 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/31/229/hob-dlm.jpg
Jakarta -
Seperti seri 'The Lord of the Rings', 'The Hobbit akan dibuat menjadi trilogi. Sutradara Peter Jackson telah mengkonfirmasi hal tersebut pada Senin (30/7/2012).

"Setelah baru-baru ini melihat potongan dari film pertama, dan sepotong dari film kedua, Fran Walsh, Philippa Boyens dan saya sangat senang dengan cara cerita itu datang bersama-sama," kata Jackson dalam sebuah pernyataan.

"Kami mengakui bahwa kekayaan kisah 'The Hobbit', serta beberapa materi terkait di lampiran 'The Lord of the Rings', memunculkan sebuah pertanyaan sederhana: apakah kita membuat lebih dari kisah tersebut? dan jawaban dari sudut pandang kita sebagai pembuat film dan penggemar adalah 'ya'."

The Hobbit: An Unexpexted Journey' merupakan prequel dari trilogi 'Lord of The Rings' yang diangkat dari novel tahun 1937 dengan judul yang sama karangan J.R.R. Tolkien. Cerita 'The Hobbit' berpusat pada karakter Bilbo Baggins dan Thorin Oakenshield.

"Kami tahu kekuatan bintang dan karakter mereka yang telah dibawa ke kehidupan. Kita tahu berapa banyak kisah Bilbo Baggins, Kurcaci dari Erebor, munculnya Tukang Sihir, dan Pertempuran Dol Guldur akan tetap tak terhitung jika kita tidak sepenuhnya menyadari ini petualangan yang kompleks dan indah. Saya senang bahwa New Line, MGM dan Warner Bros sama-sama antusias membawa penggemar kepada kisah itu di tiga film," paparnya.

Para aktor yang membintangi film tersebut antara lain Cate Blanchett, Elijah Wood, Orlando Bloom dan Ian McKellen. Sementara aktor Lee Pace akan memerankan ayah Legolas bernama Elven King Thranduil.

Film pertama 'The Hobbit: An Unexpected Journey' akan ditayangkan pada 14 Desember mendatang, sedangkan yang kedua 'The Hobbit: There and Back Again' dirilis pada 13 Desember 2013. Menurut sumber THR, film ketiga akan dirilis pada musim panas 2014.

(ich/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X