Matt Damon Ingin Kembali di Film 'Bourne'

Adhie Ichsan - detikhot
Selasa, 24/07/2012 07:34 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/24/229/bourneult460depan.jpg Matt Damon
Los Angeles -
Matt Damon absen di film keempat Jason Bourne setelah memerankan karakter tersebut dalam tiga film pertama. Matt mengaku ingin kembali lagi di film selanjutnya bersama dengan Jeremy Renner.

"Jika mereka punya skenario untuk film selanjutnya, aku akan dengan senang hati. Paul (sutradara) dan aku sudah berbicara untuk membuat satu film lagi sejak beberapa tahun lalu. Kami hanya tidak bisa menemukan cerita yang cukup bagus," ujarnya seperti dilansir Female First, Senin (23/7/2012).

Matt mengaku sudah menjadi penggemar Jeremy yang berperan sebagai Aaron Cross dalam film 'Bourne Legacy'. "Dia adalah salah satu aktor favoritku," ucapnya.

Sementara itu, Jeremy Renner juga mengatakan karakter Aaron Cross yang diperankannya berbeda dengan Jason. "Dia datang dari latar belakang yang sangat berbeda," tuturnya.

The Bourne Legacy akan menjadi film keempat dalam seri Jason Bourne, diangkat berdasarkan novel Jason Bourne karya Robert Ludlum dan Eric Van Lustbader. Tony Gilroy, penulis skenario dari tiga film pertama, juga akan kembali menjadi sutradara.

(ich/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X