Transformasi Tubuh Christian Bale yang Menakjubkan untuk Batman

Adhie Ichsan - detikhot
Jumat, 20/07/2012 13:50 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/20/619/bale-dlm.jpg
Jakarta -
Seorang aktor bisa bekerja sangat keras mengubah bentuk tubuhnya untuk sebuah peran di film. Seperti Christian Bale yang bertransformasi dari pria kerempeng pengidap insomnia menjadi superhero yang berotot.

Sebelum memerankan Batman di 'Batman Begins', Bale melakukan syuting untuk film 'The Machinist'. Ia memerankan tokoh Trevor Reznik, pria yang mengidap insomnia kronis dan bertubuh sangat kurus.

Setelah menyelesaikan proses syuting film tersebut Bale hanya memiliki waktu 5 bulan untuk membentuk tubuhnya kembali agar cocok mengenakan kostum Batman. Ia pun harus melakukan olahraga ekstra keras dengan pola makan yang diawasi.

Perubahan bentuk tubuh aktor berusia 38 tahun itu pun sangat drastis. Dari Trevor yang sangat kurus hingga tulang rusuknya kelihatan bertransformasi menjadi Bruce Wayne yang berotot.

Bale memerankan karakter Bruce Wayne atau Batman untuk terakhir kalinya di 'The Dark Knight Rises'. Film arahan sutradara Christopher Nolan itu mulai tayang di bioskop, Jumat (20/7/2012).

(ich/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X