Ariel Dipastikan Tak Tampil di 'Edensor'

Devy Octafiani - detikhot
Selasa, 17/07/2012 15:51 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/17/229/arieldlm1.jpg
Jakarta -
Sosok Ariel disebut-sebut akan kembali memerankan tokoh Arai dalam lanjutan dari film tetralogi 'Laskar Pelangi', 'Edensor'. Hal itu pun berpatokan dari akting Ariel yang dinilai cukup memukau di film 'Sang Pemimpi'.

Banyak pihak pun menilai kalau pemilik nama lengkap Nazril Irham itu layak untuk kembali memeran tokoh Arai. Sayangnya, hal itu seperti sudah tak mungkin lagi terjadi.

Produser 'Edensor', Putut Widjanarko memastikan kalau sosok Ariel tak akan ada di 'Edensor'. Bahkan Putut menuturkan sudah menemukan pemeran Arai yang baru.

"Benar, Ariel nggak dilibatkan lagi," tuturnya kepada detikHOT, Selasa (17/7/2012)

"Ya, karena kita mempertimbangkan bintang baru untuk bermain sebagai Arai dewasa. Setelah melalui proses casting, Ariel nggak kita ikutsertakan lagi," tambahnya.

Namun, Putut enggan menjelaskan lebih lanjut tentang siapa yang menggantikan peran Ariel. "Sudah ada. Tapi belum bisa kita umumkan. Dalam waktu-waktu dekat ini akan kami kerucutkan siapa yang pasti berperan sebagai Arai dewasa," paparnya.

Putut hanya menjelaskan kalau proses syuting 'Edensor' akan dimulai sekitar 1 atau 2 minggu setelah lebaran. Lokasi-lokasi pengambilan gambar pun sampai saat ini masih dipertimbangkan.

"Sampai sekarang, lokasinya masih kita godok. Yang pasti Paris jadi lokasi yang akan kami jadikan tempat syuting sesuai ceritanya," pungkasnya.

(fk/ast)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X