Duh, David Letterman Bocorkan Akhir Cerita 'The Dark Knight Rises'!

Adhie Ichsan - detikhot
Senin, 16/07/2012 15:14 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/16/229/dark-dlm.jpg
Jakarta -
Sebelum Anda membaca lebih jauh, berita ini mungkin akan mengecewakan Anda penggemar Batman yang sudah menunggu kelanjutan 'The Dark Knight'. Presenter David Letterman membocorkan kemungkinan akhir cerita 'The Dark Knight Rises'.

Peringatan Spoiler: David Letteran dalam acara bincang-bincang yang dipandunya mengundang Anne Hathaway si Catwoman sebagai bintang tamu. Tanpa disangka, Letterman mengejutkan penonton ketika mengatakan dengan santai jika Batman akan mati di akhir film.

Hathaway yang kaget dengan pernyataan Letterman kemudian berteriak, "Daaaave! Aku hanya ingin kamu tahu kemarahan yang akan kamu timbulkan! Chris (Nolan), aku tidak ada hubungannya dengan ini, aku minta maaf," ucap Hathaway menyebut nama sang sutradara.

Hal tersebut tentu saja memancing reaksi dari para penggemar Batman. Mereka pun ramai-ramai menuangkan kekecewaannya lewat media sosial.

"Bukan berarti aku tidak mengantisipasi akhir cerita TDKR, tapi aku tidak senang dengan (perkataan) David Letterman," tulis FanboySnell lewat Twitter.

"Dave has 'OLD TIMERS' disease. It happens to everyone," ucap Mad Hatter 1.

'The Dark Knight Rises' akan menjadi seri terakhir dari trilogi Batman garapan sutradara Christophe Nolan. Film yang dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 20 Juli 2012 itu mengambil latar cerita 8 tahun setelah kasus Harvey Dent di 'The Dark Knight'.




(ich/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X