Steven Tyler Tinggalkan American Idol

Adhie Ichsan - detikhot
Sabtu, 14/07/2012 09:57 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/14/231/tlerdalem.jpg
Jakarta -
Para penonton acara pencarian bakat menyanyi American Idol sepertinya tak akan lagi bisa melihat sosok rocker Steven Tyler sebagai juri. Steven memutuskan keluar setelah dua musim terlibat dalam acara tersebut.

"After some long … hard … thoughts … I’ve decided it’s time for me to let go of my mistress American Idol before she boils my rabbit," ujar Steven dalam pernyataan yang dilansir ShowbizSpy, Sabtu (14/7/2012).

Keputusan rocker gaek tersebut untuk tak lagi menjadi juri American Idol adalah karena ia ingin kembali fokus bermusik dengan Aerosmith. Apalagi rencananya Aerosmith akan merilis album terbaru mereka pada 6 November mendatang.

Steven mengaku menikmati setiap menit berada dalam kursi juri untuk memberikan penilaian terhadap calon penyanyi terkenal AS. Tapi menurut Steven, sudah saatnya ia kembali ke musik rock.

Mendengar keputusan Steven, kreator dan eksekutif produser American Idol Simon Fuller pun menyampaikan pernyataannya. "Aku mengerti keinginannya untuk kembali ke kehidupan sebagai penyanyi rock band Amerika yang paling hebat. American Idol akan merindukannya," ucap Simon.

(ich/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X