Regina, Juara Indonesian Idol 2012

Devy Octafiani - detikhot
Minggu, 08/07/2012 01:18 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/08/231/Sean-2.jpg Regina (detikHot)
Jakarta -
Ajang Indonesian Idol tahun ini berhasil dimenangkan oleh Regina. Kontestan berusia 26 tahun itu berhasil mengalahkan pesaingnya Sean.

Persaingan dua perempuan di panggung Result & Reunion ini memang ketat. Namun prediksi kemenangan yang diraih oleh Regina memang telah dibaca oleh dua dari tiga juri yaitu Anang dan Agnes Monica malam ini.

Menurut Agnes, penampilan Regina sepanjang ajang ini berlangsung memang spektakuler. "Penampilan kamu memang spektakuler, dan kamu selalu jauh dari posisi yang tidak aman," ujar Agnes Monica.

Regina sempat menyanyikan lagu 'Independent Woman' yang dipopulerkan Destiny's Child. Penampilannya dalam lagu Mariah Carey yang berjudul 'When You Believe' juga tak kalah memukau.

Setelah mendengar namanya disebut oleh host Daniel Mananta sebagai pemenang, Regina langsung meneteskan air mata. "Terimakasih Tuhan Yesus," bisik Regina berulang-ulang.

Sebagai pemenang Regina pun layak menerima hadiah uang tunai+tabungan senilai total Rp 200 juta, asuransi jiwa senilai Rp 1 M, reksadana Rp 50 juta dan satu buah mobil Yaris beserta kontrak rekaman dengan Universal Music Indonesia. Kemenangan ini pun menjadi berarti bagi mantan penyanyi kafe tersebut karena Regina sudah enam kali mengikuti ajang Indonesian Idol.


(doc/ich)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X