Katie Kecewa Dilarang Tom Cruise Tampil di Reuni 'Dawson's Creek'

Han Kristi - detikhot
Rabu, 04/07/2012 10:20 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/04/229/katiecreekdlm.jpg Penampilan Katie Holmes di \'Dawson\'s Creek\'
Los Angeles -
Aktris Katie Holmes populer lewat perannya di serial 'Dawson's Creek'. Katie pun kecewa ketika suaminya, Tom Cruise melarangnya untuk terlibat film layar lebar reuni serial itu.

Seperti dilansir US Magazine, Rabu (4/7/2012), seorang sumber yang dekat dengan Katie mengungkapkan Tom tak mau Katie kembali ke masa lalunya. Apalagi, jika terlibat dalam film reuni 'Dawson's Creek', ia akan bertemu mantan kekasihnya, Joshua Jackson.

"Produser sudah memohonnya agar Katie mau menandatangani kontrak film itu. Saat itu, Tom langsung tak mengizinkannya," ujar sang sumber.

Foto Penampilan Perdana Katie Holmes Pasca Gugat Cerai Tom

Sumber tersebut pun mengungkapkan Katie saat itu sangat kecewa berat. Padahal, Katie ingin main film itu agar bisa mengobati rasa rindu para penggemarnya di serial itu.

"Katie ingin sekali main film itu dan bertemu fans-fansnya," ucap sumber itu.

'Dawson's Creek' meruapakan salah satu serial remaja yang paling populer pada akhir 90-an. Dalam serial itu, Katie berperan sebagai Joey Potter.

(hkm/hkm)
Para penggemar memadati gedung opera Wiener Staatsoper, Wina, Austria pada 23 Juli 2015 waktu setempat untuk melihat kehadiran para bintang &#39;Mission: Impossible - Rogue Nation&#39;. Monika Fellner/Getty Images for Paramount Pictures International/detikFoto.<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X