Zosia Mamet: 'GIRLS' Lebih Membumi Dibanding 'Sex and the City'

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Rabu, 27/06/2012 17:00 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/27/231/zosia-dlm.jpg Zosia Mamet (ist.)
Jakarta -
Banyak serial televisi yang mengisahkan persahabatan para perempuan, salah satu yang terbaru GIRLS. Serial yang tayang di HBO ini diharapkan sukses seperti serial serupa sebelumnya, seperti 'Sex and the City'.

Setidaknya itulah harapan yang dilontarkan salah satu pemainnya, Zosia Mamet yang berperan sebagai tokoh bernama Shoshanna. Tokoh ini memang digambarkan terobsesi dengan 'Sex and the City'.

"Saya rasa kesamaannya adalah tentang kehidupan empat orang perempuan di New York. Tapi, saya pikir GIRLS lebih membumi dibandingkan Sex and the City," ujar Zosia saat berbincang dengan DetikHOT melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu.

Zosia pun merasa perannya dalam GIRLS sangat berbeda dengan karakter sehari-hari yang ia jalani. "Saya benar-benar berbeda dengan Shoshanna. Shoshanna mencoba melakukan segala sesuatunya dengan benar. Ia mencoba menemukan dan menjadi sosok yang keren, karena ia merasa tidak keren. Saya secara pribadi tidak seperti itu," tuturnya.

"Kami telah melakukan pekerjaan yang menakjubkan sekaligus menyenangkan. Serial ini menceritakan secara jujur mengenai kehidupan sekelompok gadis di usia 20-an awal," tambahnya.

Ia pun menyambung untuk memperjelas. "Maksud saya, serial ini mencoba menceritakan sesuatu dengan real sehingga tidak hanya menghibur namun juga mencerahkan penonton," ujarnya.

GIRLS yang akan tayang perdana 2 Juli 2012.

(ich/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X