'GIRLS', Versi Remaja 'Sex and the City'?

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Rabu, 27/06/2012 15:52 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/27/231/girl-dlm.jpg
Jakarta -
Masih ingat dengan empat karakter wanita dalam serial 'Sex and the City'? Ya, Carrie Bradshaw, Samantha Jones, Charlotte York Goldenblatt dan Miranda Hobes. GIRLS, serial baru dari HBO yang akan tayang perdana 2 Juli mendatang disebut-sebut sebagai 'Sex and the City' versi remaja.

GIRLS mengkisahkan empat perempuan muda yang mencari jati diri di kota New York dengan berbagai persoalannya. Mulai dari masalah pribadi, pencapaian karier hingga pertemanan di antara mereka --Hannah (Lena Dunham), Marnie (Allison Williams), Jessa (Jemima Kirke) dan Shoshanna (Zosia Mamet) .

Ditulis dan dibintangi Lena Dunham, GIRLS merupakan serial yang sangat menggambarkan kehidupan perempuan usia 20-an. Hanna Horvath yang diperankan oleh Dunham misalnya, digambarkan sebagai perempuan muda perpaduan unik dari karakter yang mencintai dan sekaligus membenci dirinya.

Selain Hanna masih ada tiga tokoh lagi. Marnie yang berbeda dengan lainnya sudah memiliki pekerjaan tetap di galeri seni, sekaligus dia adalah teman sekamar Hanna. Marnie sangat menghargai pertemanannya dengan Hanna.

Itu berbeda dengan Jessa, sosok bohemian yang cuek dengan sekitarnya dan ia sangat alergi dengan hal-hal yang dianggapnya borjuis. Sedangkan Shoshanna sangat berhasrat dengan gaya hidup 'Sex and the City', terobsesi dengan masalah perempuan dan makanan bebas gluten.

Berdurasi 30 menit per episode, GIRLS akan tayang perdana di HBO, 2 Juli pukul 22.00 WIB.

(ich/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X