Yoda Tersingkir, Sean & Regina Masuk Grand Final Indonesian Idol 2012

Adhie Ichsan - detikhot
Minggu, 24/06/2012 00:26 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2012/06/24/231/id-dlm.jpg
Jakarta -
Ajang Indonesian Idol menyisakan tiga finalis dalam babak tiga besar yang digelar Sabtu (23/6/2012). Akhirnya Yoda harus tersingkir dan gagal masuk grand final.

Adalah Sean yang disebut sebagai grand finalis pertama Indonesian Idol 2012. Pemilik nama lengkap Kamasean Y Matthews itu tampak terharu dan tak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika dinyatakan lolos ke babak grand final.

Sean tampil memukau saat membawakan lagu 'No One' yang dipopulerkan Alicia Keys. Ia juga membawakan lagu duet Peterpan dan Chrisye berjudul 'Menunggumu'.

Menurut salah satu juri, Ahmad Dhani, Sean pantas masuk grand final karena memiliki cara bernyanyi yang khas. Hal tersebut merupakan modal penting bagi seorang penyanyi. Sementara juri lainnya, Agnes Monica tak terlalu terkesan dengan penampilannya.

Sebenarnya, Sean sempat dinyatakan tidak aman dari ajang Indonesian Idol, tapi masuk kembali karena hak veto juri. Kini, ia menjadi salah satu finalis favorit untuk menjadi juara Indonesian Idol 2012.

"It was amazing, eh it is amazing," ucap Sean saat ditanya perasaannya bisa masuk grand final.

Sementara itu, Regina dan Yoda terlihat berpegangan tangan sebelum salah satu nama mereka disebutkan sebagai finalis kedua yang masuk grand final menemani Sean. Wajah tegang tampak jelas dari keduanya.  Next »

Halaman 12

(ich/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X