Atiqah Hasiholan Bedah Skenario Bareng Pacar

Herianto Batubara - detikhot
Jumat, 22/06/2012 16:01 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/22/229/atiqah-dlm.JPG Atiqah Hasiholan (Westy/detikhot)
Jakarta -
Aktris Atiqah Hasiholan beradu akting dengan kekasihnya Rio Dewanto dalam film terbaru mereka 'Hello Goodbye'. Selain kompak dalam urusan pribadi, ternyata keduanya juga sangat cocok bekerja sama dalam hal pekerjaan.

Untuk mendalami karakternya, baik Rio maupun Atiqah selalu mempelajari skenario dengan dalam. Mereka akhirnya saling membantu dengan membedah skenario untuk masing-masing.

"Sama Rio, terlepas dia pacar aku atau nggak, dia memang tipe anak yang memang suka membedah skenario. Yang ngedetailin satu persatu maksudnya apa di skenario. Jadi cocok aja sama dia," papar Atiqah kepada detikHot.

Bintang berusia 30 tahun itu merasa sesi diskusi dengan lawan main sangat penting sebelum memulai syuting. Apalagi dengan Rio sebagai kekasih Atiqah di kehidupan nyata, maka tak sulit bagi keduanya membangun chemistry dalam karakter di film tersebut.

Atiqah dan Rio menjalani syuting di Korea selam 10 hari di tengah cuaca dingin. Menurut bintang iklan sabun itu, cuaca menjadi kendala yang cukup berat bagi dirinya.

(ich/ich)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X