Joanna Alexandra Pantang Beradegan Ciuman di Film

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Jumat, 22/06/2012 10:21 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/22/229/JOANNA_rac_285.jpg Joanna Alexandra (Rachman/detikHot)
Jakarta -
Aktris Joanna Alexandra memiliki batasan dalam berakting. Ia mengaku tak akan menerima tawaran peran yang menuntutnya untuk berciuman di depan kamera.

"Sebelum aku kawin pun, aku nggak suka ciuman (di film). Apalagi aku udah punya suami, aku harus menghargai beliau," ujarnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (21/6/2012) malam.

Aturan tersebut selalu ia tegaskan kepada para produser film semenjak mengawali karier di dunia akting. Lalu, apa tanggapannya jika tak dibilang profesional?

"Seakting-aktingnya orang, kita kan bangun chemistry sama lawan main kita. Aku nggak mau dekat-dekat api, mendingan jangan deh," ucap aktris kelahiran Jakarta, 23 April 1987 itu.

Joanna juga bersyukur mendapatkan suami yang mengerti akan pekerjaannya. "Suamiku juga nggak cemburu, dia benar-benar ngerti gimana supaya aku nggak capek, dia juga suka datang ke lokasi syuting," ucapnya.

Dalam film terbarunya, 'Cintaku Di Saku Celana', Joanna berperan sebagai anak kuliahan yang ditinggal tunangannya. Dalam film tersebut ia beradu akting dengan Donny Alamsyah, Endhita, dan Ramon Y Tungka.

(ich/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X