Jadi Juri IMB 3, Syahrini Bakal Saingi Anang?

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Rabu, 20/06/2012 18:58 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/20/231/syahrinigusmundlm.jpg Syahrini (Gusmun/detikHOT)
Jakarta -
Setelah sukses dengan Indonesia Mencari Bakat (IMB) 1 dan 2, Trans TV kini meluncurkan IMB 3. Pihak Trans TV pun telah menyiapkan juri baru yang istimewa. Dia adalah Syahrini.

"Kita sudah punya Adie MS, Sarah Sechan, Titi Sjuman. Kenapa pilih Syahrini, karena di entertainment ia tidak hanya ada bakat, tapi terbukti menjadi trendsetter," ujar Produser Ekskutif IMB Anggie di Dim Sum Festival, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/6/2012).

"Dia bisa memanfaatkan apa yang dia miliki dan dilihat publik. Kita yakin bakat-bakat yang ada di IMB bisa mempelajari apa yang dilakukan Syahrini. Seperti kata 'sesuatu' yang biasa disebut Syahrini, itu bukti," tambahnya.

Lalu apakah pemilihan Syahrini tersebut untuk menyaingi sang mantan duet, Anang yang kini duduk sebagai juri Indonesian Idol? Syahrini pun dengan diplomatis berkilah.

"Ini pengalaman baru. Yang penting pakem apa yang akan saya berikan kepada talent baru. Bagian saya adalah ingin memotivasi," ujar Syahrini.

"Bergerak di industri hiburan ini harus menjadi diri sendiri, tidak hanya punya bakat nyanyi, nari, dan lain-lain. Jadi diri sendiri itu penting," sambungnya.

Seakan tak peduli dengan apapun yang selama ini ditudingkan kepadanya, Syahrini menanggapi semuanya dengan 'alhamdulillah'.

"Seperti yang aku alami apapun yang dibicarakan di luar, tapi aku tetap alhadulillah ya dan menjadi sesuatu," ujarnya kalem.

(wes/mmu)
Baca Juga
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X