Andrew Garfield Minta Kostum Baru untuk 'The Amazing Spider-Man 2'

Adhie Ichsan - detikhot
Kamis, 14/06/2012 11:41 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/14/229/spidey-dlm.jpg
Jakarta -
Aktor Andrew Garfield untuk pertama kalinya memerankan karakter Spider-Man dalam film 'The Amazing Spider-Man'. Andrew mengaku senang dapat peran tersebut, tapi ia berharap kostum superhero laba-laba itu diganti untuk film berikutnya.

Andrew merasa kesulitan tiap kali harus memakai dan melepas kostum Spider-Man, apalagi jika ia sedang kebelet pipis di lokasi syuting. Desain kostum tersebut cukup membuatnya tersiksa.

"Kelihatannya bagus, tetapi mereka tidak benar-benar mempertimbangkan fungsi tubuh secara keseluruhan. Tapi lain kali kita akan ingat bahwa saya manusia. Kita akan membuatnya lebih mudah bagi saya untuk buang air. Itu nomor satu," ujarnya seperti dilansir MTV News, Kamis (14/6/2012).

Aktor berusia 28 tahun itu juga merasa kesulitan dalam hal visibilitas ketika memakai topeng. "Terutama untuk adegan besar karena kamu harus tahu apa yang kamu lakukan," ucapnya.

"The Amazing Spider-Man" berpusat pada Peter Parker. Seperti kebanyakan remaja seusianya, ia mencoba untuk mencari tahu siapa dia dan bagaimana dia menjadi bisa menjadi dirinya seperti sekarang ini.

Dalam perjalanannya untuk menempatkan potongan-potongan masa lalunya, ia mengungkapkan sebuah rahasia. Rahasia tersebut pada akhirnya akan membentuk takdir Peter Parker sebagai Spider-Man.

Rencananya produksi awal 'The Amazing Spiderman 2' akan dilakukan pada awal 2013, dan tayang di bioskop AS 2 Mei 2014. Sony Pictures memilih Roberto Orci dan Alex Kurtzman sebagai penulis skenario film tersebut. Keduanya adalah penulis untuk film 'Star Trek'.



(ich/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X