Joko Anwar Sindir KK Dheeraj Soal 'Mr. Bean'

Arum Kinanti Handa Riyadini - detikhot
Rabu, 13/06/2012 21:27 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/13/229/joko-dlm.jpg Joko Anwar (detikHOT)
Jakarta -
Banyak pihak yang kecewa akan strategi promosi yang dilakukan produser KK Dheeraj karena membawa embel-embel 'Mr Bean' dalam filmnya. Sutradara Joko Anwar pun ikut menyindir Dheeraj.

Menurut sutradara 'Modus Anomali' itu, sebenarnya sah-sah saja melakukan promosi film dengan caranya masing-masing selama tak melanggar hukum. Lalu, bagaimana Joko melihat film 'Mr Bean Kesurupan DP' yang menjadi kontroversi?

"KK Dheraj itu ambil nama Mr. Bean kan karakter yang sudah di patenkan walaupun di luar negeri. Yang orang-orang tahu, Mr. Bean itu Rowan Atkinson. Di situ seperti ada niat buruk untuk menipu penonton," sindirnya saat ditemui wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2012).

Joko juga mengungkapkan, saat ini industri film Indonesia masih kekurangan sumber daya manusia. Apalagi di Indonesia, filmmaker juga harus memikirkan cara menjual filmnya.

"Orang-orang yang berbakat sulit masuk ke bisnis film. Masing-masing harus memasarkan (film) kita sendiri," tuturnya.

(ich/nu2)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X