Garap Soundtrack 'Mama Cake', Iwan Fals Ingat Masa Muda

Herianto Batubara - detikhot
Selasa, 12/06/2012 10:55 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/12/229/iwandlm.jpg Iwan Fals (Rachman/detikHOT)
Jakarta -
Musisi senior Iwan Fals dipercaya mengisi original soundtrack film 'Mama Cake'. Iwan pun membawakan lagu lamanya 'Belum Ada Judul' yang diarasemen ulang untuk mengisi film tersebut.

Musisi kelahiran 3 September 1961 itu pun mengaku punya pengalaman unik dalam dalam proyek terbarunya itu. Iwan mengaku cerita dalam film 'Mama Cake' punya kemiripan dengan kehidupannya sama remaja dulu.

'Mama Cake' sendiri mengenai bercerita tentang tiga orang pria yang berusaha memenuhi permintaan terakhir sang nenek. Hingga dari perjalanan itulah, ketiga punya pengalaman yang diluar kebiasaanya.

"Saya pernah mengalami suasana kebatinan seperti dalam film itu, mungkin umur-umur 24," ujarnya saat ditemui di kawasa Cipete, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2012) malam.

Sutradara 'Mama Cake', Anggy Umbara mengungkap bahwa sosok Iwan Fals sangat cocok untuk mengisi soundtrack film garapanya itu. Lirik-lirik 'Belum Ada Judul' mengambarkan cerita dalam film tersebut.

"Saya langsung dapat pencerahan rasanya. Ini lagu rasanya pas banget dengan filmnya. Di situ ada soal persahabatan, menceritakan tentang hidup yang berputar, kita nggak pernah tahu apa yang terjadi. Jadi, udah takdir sih menurut saya," ungkap Anggy.

(fk/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X