Olga Lydia: 'Soegija' Bawa Angin Segar untuk Film Indonesia

Herianto Batubara - detikhot
Jumat, 08/06/2012 13:52 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/08/229/Olga-dlm.jpg
Jakarta -
Film garapan Garin Nugroho 'Soegija' mendapat sambutan meriah dari masyarakat. Olga Lydia sebagai salah satu pemainnya pun merasa lega dan ikut memuji film tersebut.

Menurut Olga, 'Soegija' membawa angin segar ke dalam dunia perfilman Indonesia saat ini. Olga pun yakin masyarakat sangat menunggu film lintas agama itu.

"Film ini saya kira memang sudah ditunggu masyarakat dan membawa angin segar bagi kita dan dunia perfilman Tanah Air," tuturnya saat ditemui dalam acara nonton bareng film 'Soegija' di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2012) malam.

"Di film ini macam-macam agama terlibat, bahasa yang digunakan juga macam-macam. Ini film lintas agama. Sri Sultan sudah nonton film ini dan juga sangat bagus komentarnya," tambahnya.

Bintang film kelahiran 4 Desember 1976 itu pun mengaku kaget dengan antusiasme penonton. Bahkan, ia terharu melihat penonton berbondong-bondong menyaksikan film itu.

"Itu yang membuat saya terharu. Sebelumnya cemas, bagaimana ya penontonnya, antusias apa nggak. Ternyata film pluralisme ini disambut baik dengan masyarakat," ungkapnya.

(fk/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X