'Dewi Persik Harusnya Malu Main Film Bareng Mr Bean Palsu'

Herianto Batubara - detikhot
Jumat, 08/06/2012 12:16 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/08/229/dp-dlm.jpg
Jakarta -
K2K Production menjual nama Mr Bean pada judul film terbarunya, 'Mr Bean Kesurupan Depe'. Namun, pemeran Mr Bean dalam film garapan sutradara KK Dheraj itu bukanlah Rowan Atkinson.

Film tersebut pun langsung menuai tanggapan miring dari banyak pihak, termasuk dari artis seksi Nikita Mirzani. Menurutnya, Dewi Persik dan pemain-pemain film itu seharusnya malu beradu akting dengan Mr Bean yang palsu.

"Depe sama pemain lainnya mustinya malu ya kalau mau berperan dalam film seperti itu," ujar bintang film 'Mama Minta Pulsa' itu saat ditemui detikhot, Kamis (7/6/2012).

"Kayak film Mr Bean Mengejar Depe itu kan sekarang jadinya malah bikin nama perfiman Indonesia jadi jelek," lanjutnya.

Nikita pun mengungkapkan, film yang dibintanginya saat ini lebih baik jika dibandingnya dengan film Depe itu. Ia pun mengatakan bahwa 'Mr Bean Kesurupan Depe' membohongi publik.

"Mending gue, ambil syuting yang nyata, nggak fiktif. Gue main film juga mengandalkan akting gue. Nggak bohonganlah," tandasnya.

(hkm/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X