Siaran Langsung Pernikahan Anang-Ashanty Dilaporkan ke KPI, Ini Tanggapan RCTI

Herianto Batubara - detikhot
Rabu, 06/06/2012 21:35 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/06/231/anangdlm.jpg Anang dan Ashanty (Rachman/detikHOT)
Jakarta -
Beberapa waktu lalu RCTI menanyangkan secara langsung resepsi pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty. Siaran itu pun dinilai tidak layak oleh beberapa pihak hingga dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia.

Pihak RCTI pun mengaku sama sekali tidak melanggar apapun untuk penayangan resepsi pernikahan Anang dan Ashanty. Mereka pun menilai bahwa bukan pertama kalinya sebuah resepsi pernikahan disiarkan secara live.

"Rasanya kami tidak melanggar apapun untuk menayangkan itu," ungkap Head Corporate Secretary RCTI, Driantama RS usai mediasi dengan Ampati di Komnas HAM, Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2012).

"Kami rasa kami tidak yang pertama (menayangkan acara pernikahan), sebelumnya kan ada. Pendahulunya sudah ada, itu yang kami pelajari," tegasnya.

Driantama pun menegaskan bahwa reaksi masyarakat terhadap acara itupun sangat positif. Ia pun mengaku rating tayangan resepsi pernikahan Anang dan Ashanty menjulang tinggi.

"Ratingnya acara pernikahan Anang dan Ashanti itu tinggi. Share-nya sampai 30 persen. Artinya responnya dari masyarakat positif," paparnya.

(fk/fk)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X