Christopher Nolan Tertarik Sutradarai Film James Bond

Adhie Ichsan - detikhot
Selasa, 05/06/2012 13:55 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/05/229/chris-dlm.jpg Christopher Nolan (ist.)
Jakarta -
Setelah menyutradarai trilogi Batman, sutradara Christopher Nolan kemungkinan akan mengarahkan agen 007 James Bond. Nolan mengaku film-film James Bond menginspirasi secara langsung ke beberapa filmnya.

Saat diwawancara majalah Empire, sutradara asal Inggris itu pernah mengungkapkan ketertarikannya pada film yang karakternya diciptakan Ian Fleming itu. Bahkan Nolan mengaku pernah bertemu produser film James Bond.

Namun Nolan tak bisa memastikan kapan dirinya akan terlibat langsung mengarahkan James Bond. "Harus sesuai dengan situasi yang tepat dan waktu yang tepat," ujarnya.

Film terakhir James Bond 'Skyfall' akan dirilis di bioskop AS pada 9 November mendatang. Sam Mendes menyutradarai film tersebut dengan Daniel Craig sebagai bintang utamanya.

Sutradara yang merupakan mantan suami aktris Kate Winslet itu akan menampilkan karakter Bond dengan "kombinasi kelelahan, kebosanan, depresi, dan kesulitan dalam pilihan hidupnya yaitu untuk membunuh."

"Itu membuat dia karakter yang jauh lebih menarik, dan beberapa hal-hal dieksplorasi di film ini, karena Daniel sebagai aktor yang mampu mengeksplorasi itu," ujar Mendes.

Kali ini, loyalitas Bond ke M diuji ketika masa lalu kembali menghantuinya. Ketika MI6 diserang, 007 harus melacak dan menghancurkan ancaman tersebut. Selain Daniel Craig, film itu juga dibintangi Judi Dench sebagai M, Javier Bardem sebagai karakter jahat Silva, Ralph Fiennes sebagai agen pemerintah Mallory, Berenice Marlohe sebagai Severine, dan Naomie Harris sebagai agen lapangan.

(ich/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X