Chloe Moretz Mulai Syuting 'Kick-Ass 2' Akhir Tahun Ini

Adhie Ichsan - detikhot
Kamis, 10/05/2012 14:21 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/10/229/kick-dlm.jpg
Jakarta -
Universal Studio telah mengumumkan segera memulai produksi sekuel film 'Kick-Ass' yang akan disutradarai oleh Jeff Wadlow. Sejumlah pemain seperti Aaron Johnson, Chloe Moretz dan Christopher Mintz-Plasse akan kembali membintangi film tersebut.

'Kick-Ass' awalnya disutradarai oleh Matthew Vaughn. Namun karena kesibukannya menangani 'X-Men: First Class 2', ia hanya akan menjadi produser dalam sekuel film tersebut.

Kick Ass bercerita tentang Dave Lizewski, seorang pemuda biasa yang juga seorang penggemar komik pahlawan super. Suatu hari, ia memutuskan untuk menjadi pahlawan super, walaupun tidak mempunyai kekuatan, tidak pernah latihan, ataupun punya senjata yang memadai.

Aksi membela kebenarannya tersebut akhirnya dibantu oleh seorang anak kecil yang ternyata adalah pahlawan super sejati, Hit Girl yang diperankan Chloe Moretz. Jane Goldman yang menilis skenario film pertamanya mengungkapkan keheranannya akan respons penonton Amerika terhadap 'Kick-Ass'.

"Aku sedikit terkejut melihat penonton Amerika yang terganggu dengan C-word daripada fakta bahwa Hit-Girl (pembunuh berusia 11 tahun) yang bisa melepaskan kaki seseorang," ujarnya seperti dilansir Female First, Kamis (10/5/2012).

(ich/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ETALASE
AWAS SALAH PILIH !! etalase_302_276
Pastikan Pilihan Anda Tepat !! DAPATKAN UPGRADE + DISKON 40% + BONUS + SOUVENIR


MustRead X