'Black Widow' Akan Cerita Latar Belakang Natasha Romanoff

Adhie Ichsan - detikhot
Senin, 07/05/2012 17:28 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/07/229/black-dlm.jpg Black Widow (ist.)
Jakarta -
Karakter Black Widow mungkin hanya tampil sebagai pendukung di 'Iron Man' atau 'The Avengers'. Namun Marvel Studios sudah memastikan bahwa ia akan segera memiliki cerita sendiri di layar lebar. Seperti apa?

Menurut pemeran Black Widow Scarlet Johansson, filmnya akan seperti prekuel yang lebih fokos menceritakan Natasha Romanoff atau nama asli dari Black Widow itu sendiri. Nantinya akan diceritakan bagaimana Natasha mendapatkan keahliannya bertarung.

"Saya suka cerita aslinya. Saya pikir ini akan memukau," ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (7/5/2012).

Sudah lama Scarlett mengungkapkan keinginannya agar Black Widow dibuat film sendiri. Akhirnya Marvel Studios setuju karena melihat penampilan Scarlett yang memukau saat memerankan karakter tersebut.

Black Widow merupakan salah satu agen S.H.I.E.L.D, yang juga anggota The Avenger. Di 'Iron Man 2', Black Widow menyamar sebagai asisten Tony Stark.

Scarlett juga mengungkapkan perbedaan antara bermain Natasha Romanoff di "Iron Man 2" dan "Avengers". Menurutnya, Black Widow loyal kepada S.H.I.E.L.D karena alasan tertentu.

"(Di Avengers) Anda melihat sedikit tentang bagaimana Natasha bergabung, dan bahwa dia berjuang bukan untuk kebaikan umat manusia, tapi karena ia diselamatkan oleh SHIELD. Jadi dia setia kepada kelompok itu, untuk lembaga itu, hanya sebagai semacam membayar utang," paparnya

(ich/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X