Robert Pattinson Bintangi Film Pencarian Saddam Hussein

Adhie Ichsan - detikhot
Kamis, 03/05/2012 19:37 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/03/229/rob-dlm.jpg Robert Pattinson (WENN)
Jakarta -
Setelah sempat melekat dengan penampilan sebagai vampir tampan dan kaya, Robert Pattinson sepertinya sedikit demi sedikit melepas image tersebut dengan membintangi film-film baru. Kini ia tampil di film thriller.

Setelah peran berbeda sebagai playboy di 'Bel Ami' dan 'Cosmopolis', Robert akan membintangi film militer thriller garapan Jean-Stephane Sauvaire. Demikian dilansir Variety, Kamis (3/5/2012).

Film tersebut akan bercerita tentang pencarian mantan pemimpin Iraq Saddam Hussein, dan seorang penyidik bernama Eric Maddox. Film itu akan diberi judul 'Mission: Blacklist'.

Erik Jendersen menulis skenario film itu berdasarkan novel karya Eric Maddox dan Davin Seay berjudul 'Mission: Black List #1'. Namun belum diketahui peran yang akan dimainkan akor asal Inggris itu.

Dua film Robert yang akan segera tayang adalah 'Cosmopilis' film Festival Film Cannes, dan "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II", akan tayang di bioskop AS pada 16 November mendatang.

(ich/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X