Tinggalkan 'Hunger Games', Gary Ross Sutradarai 'Houdini'?

Adhie Ichsan - detikhot
Kamis, 03/05/2012 15:59 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/03/229/hou-dlm.jpeg Houdini (ist.)
Jakarta -
Sutradara Gary Ross telah mengkonfirmasi jika dirinya tak akan mengarahkan sequel film 'The Hunger Games'. Kini Gary dikabarkan akan segera menyutradarai film tentang escape artist Harry Houdini.

Menurut The Hollywood Reporter, Kamis (3/5/2012), proses negosiasi antara Gary dan Summit Entertainment masih berjalan. Sutradara berusia 55 tahun itu cukup dikenal pemilih dalam menerima proyek film.

'Houdini' diadaptasi dari buku karangan William Kalush dan Larry Sloman pada 2006 lalu berjudul 'The Secret Life of Houdini, The Making of America's First Superhero'.

Biografi tersebut mengikuti kegiatan Houdini sebagai mata-mata Inggris. Dia bersekongkol dengan organisasi kepolisian, dan diminta menjadi penasihat pengadilan Czar Nicholas II dalam pra-revolusioner Rusia.

Summit Entertainment memperoleh hak atas buku tersebut pada Maret 2009 dan telah menunjuk Nuh Oppenheim untuk penulisan skenario. Rumah produksi tersebut ingin membuat film action thriller dan menampilkan karakter 'sebagian Indiana Jones dan sebagian Sherlock Holmes'.

(ich/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X