Studio Milik Sutradara Hollywood Hangus Dilalap Api

Adhie Ichsan - detikhot
Kamis, 03/05/2012 14:45 WIB
Studio Milik Sutradara Hollywood Hangus Dilalap Api
Jakarta -
Sutradara Hollywood Tyler Perry baru saja tertimpa musibah. Studio film miliknya di Atlanta terbakar pada Selasa (1/5/2012).

Lebih dari 100 personel pemadam kebakaran dan 12 truk bergerak untuk memadamkan amukan si jago merah. Saat ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

"Sejauh yang saya tahu, dia (Tyler) baik-baik saja, tapi saya tidak melihat dia di tempat kejadian," ujar Kapten Joylon Bundrige dari Atlanta Fire Department seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (3/5/2012).

Sutradara kelahiran Louisiana itu membangun studio tersebut pada 2008 lalu di atas lahan 200 ribu kaki persegi. Dalam kompleks studio tersebut juga terdapat teater 400 kursi, gym, dan fasilitas pasca-produksi.

Perry, yang berafiliasi dengan Lionsgate Entertainment, saat ini sedang menyelesaikan produksi "The Weding Counselor", yang juga dibintangi Kim Kardashian. Lionsgate belum mengomentari apakah kecelakaan itu akan mempengaruhi produksi untuk proyek-proyek film Perry berikutnya.



(ich/mmu)
<p>Johnny digugat cerai oleh sang istri, Amber Heard yang berujung dengan isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Andreas Rentz/Getty Images/detikFoto.</p>
FOTO VIDEO TERKAIT
Berkaus Putih dan Celana Robek, Reza Rahadian Kasual Banget
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X