Dapat Peran Romantis, Darius Minta Izin Istri

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Rabu, 02/05/2012 10:48 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/02/229/darius285.jpg Darius (rachman/detikhot)
Jakarta -
Setiap aktor memang dituntut untuk bisa memainkan berbagai peran. Namun, bagi yang sudah berkeluarga hal itu kadang menjadi hambatan. Darius Sinathrya misalnya, ketika harus memerankan cowok romantis, ia pun minta izin dulu pada sang istri, Donna Agnesia.

"Oh selalu, tiap kerjaan pasti minta izin. Kadang pasportnya ada 13 pintu, kadang 20," canda Darius seraya tertawa saat ditemui usai jumpa pers film 'Broken Hearts' di Planet Hollywood Cafe, Selasa (1/5/2012) malam.

Pria kelahiran 21 Mei 1985 itu mengaku selalu didukung, walaupun sebenarnya itu berat bagi Donna. Namun, selama peran itu tidak berlebihan, sampai saat ini ia masih diberi kepercayaan oleh Donna.

"Buat Donna mungkin masih cukup berat untuk nerima adegan-adegan dalam sebuah cerita. Tapi, Donna selalu dukung saya, sejauh ini masih diberi kepercayaan. Ya siapin sogokan aja ntar," selorohnya lagi.

Berperan cowok romantis, Darius merasa dirinya tidak terlalu romantis dalam kehidupan nyata. Ia lebih suka spontanitas dan tidak dibuat-buat.

(kak/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X