Yuk, Nonton Gratis Film 'Langit Biru' di Layar Tancep!

Adhie Ichsan - detikhot
Jumat, 27/04/2012 15:10 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/04/27/229/langitbiru2.jpg
Jakarta -
Untuk ke-4 kalinya, festival internasional film anak-anak dan remaja KidsFfest akan kembali digelar di Jakarta. Mengusung tema 'Say No To Bullying', KidsfFest 2012 akan dibuka dengan film musikal 'Langit Biru' karya Lasja F. Susatyo.

KidsFfest 2012 digelar di Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta pada 27-29 April dan 4-6 Mei. Pemutaran film tak hanya dilakukan di studio, tapi juga dalam bentuk layar tancep di luar studio. Pemutaran di studio bertiket Rp 25 ribu sedangkan untuk layar tancep gratis.

Sebagai film pembuka, 'Langit Biru' akan diputar di layar tancep di Blitz Atrium, Grand Indonesia, Jumat (27/4/2012) pukul 19.30 WIB, dan dibuka gratis untuk umum. Sesuai dengan tema festival, film yang menampilkan aktor Ari Wibowo tersebut memang sarat pesan anti-bullying.

Ari Wibowo berperan sebagai Daniel, seorang single father yang membesarkan anak gadisnya, Biru (Ratnakanya Anissa Pinandita). Bersama Timtom (Jeje Soekarno) dan Amanda (Baby Natalie), Biru tumbuh menjadi gadis remaja dalam lingkungan sekolah SMP unggulan, dan kompleks perumahan yang cukup elit.

Hari-hari tiga sekawan itu sungguh indah. Berangkat ke sekolah naik sepeda, menyusuri jalan kompleks yang hijau, dan dalam ketergesaan masih bisa menyempatkan diri singgah di danau untuk memberi makan angsa-angsa. Namun, sampai di sekolah, ada kenyataan lain yang harus mereka hadapi.

Bruno (Cody McCledon) dan gengnya selalu mengganggu tiga sekawan itu, terutama Timtom yang sebagai cowok dianggap kurang jantan. Sementara, Biru yang tomboi-lah biasanya yang maju ke depan membela sahabatnya dan melawan Bruno.

'Langit Biru' dirilis di bioskop akhir tahun lalu. Mungkin Anda melewatkannya. Di KidsfFest 2012, film tersebut hanya diputar satu kali di pembukaan malam nanti. Jadi, jangan sampai terlewat lagi! Oh ya, setelah 'Langit Biru' di tempat yang sama akan diputar film dokumenter karya sutradara Jerman, Bettina Braun 'Whatz-Up' tentang remaja muslim di negeri itu.

(mmu/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X