Black Widow Absen di 'Iron Man 3'

Adhie Ichsan - detikhot
Rabu, 25/04/2012 15:24 WIB
Black Widow Absen di Iron Man 3
Jakarta -
Aktris Scarlett Johansson telah mengkonfirmasi bahwa karakter Black Widow yang diperankannya tak akan eksis di seri ketiga film 'Iron Man'. Kenapa?

Scarlett sempat mengaku kalau dirinya jatuh cinta pada karakter Natasha Romanoff alias Black Widow, yang diperankannya di 'Iron Man2'. Namun ia sangat berharap supaya Marvel mau membuatkan film untuk karakter itu sendiri.

Setelah sekian lama, Marvel akhirnya setuju dengan ide Scarlett itu. Saat ini, mereka pun tengah mendiskusikan plot cerita 'Black Widow'. Demikian dilansir Aceshowbiz, Rabu (25/4/2012).

Black Widow merupakan salah satu agen S.H.I.E.L.D, yang juga anggota The Avenger. Di 'Iron Man 2', Black Widow menyamar sebagai asisten Tony Stark.

Sementara 'Iron Man 3' yang kali ini disutradarai Shane Black itu akan menampilkan 'Nanobots', dan berhubungan dengan 'The Avengers'. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 3 Mei 2013.

(ich/mmu)
<p>Scarlett Johansson akan mengisi suara Kaa, python jahat dan licik yang berusaha menghabisi Mowgli dalam film tersebut. (dok. Disney)</p>
FOTO VIDEO TERKAIT
Begini Penampilan Daniel Mananta Jadi Ant-Man
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X